Rabu, 03 Januari 2024

30 Game Offline Grafik HD Di Android Yang Masih Layak Di Tahun 2024 - [Part 1]


Selamat tahun baru 2024 untuk seluruh penghuni bumi, semoga ditahun ini apa-apa yang kalian cita-citakan bisa segera tercapai, terutama buat kalian yang pengen upgrade smartphone kalian dari yg kentang ke versi yg lebih garang lagi buat ngegame, tapi buat kalian yang masih setia dengan ponsel kentang kalian jangan berkecil hati, tetap disyukuri aja, karna disini mimin bakalan ngeshare game-game menarik dan ringan yg tentunya grafiknya gak kalah jauh dengan game-game HD yg betebaran diplaystore yg menduduki tahta game didunia perponselan dan pastinya bisa dimainkan secara offline atau tanpa internet sedikitpun.

Langsung aja ya ges ya, kita simak list yang udah mimin rangkum spesial buat kalian dimomen tahun baru ini, ok cekidot!

 

1. Aralon Sword and Shadow HD: 3D RPG

Menceritakan tentang kekuasaan kerajaan yg dipimpin oleh seorang raja yg jahat, game ini memiliki banyak kostumisasi dan build item didalam game dengan konsep open world, ada beberapa class/job yg dapat kalian pilih diawal game untuk menentukan sebagai apa kalian dalam petualangan yg sangat seru didunia aralon.

DOWNLOAD - Aralon Sword and Shadow HD: 3D RPG

 

2. CN Super Soccer: GOAL!!!

Bentuk tim sepak bola kalian yg terdiri dari para karakter kartun kesayangan kalian disini, dengan suguhan efek-efek animasi spesial skill dari tiap karakternya, game ini sayang untuk dilewatkan dan rasanya layak dinobatkan sebagai game sepak bola yg mengusung tema-tema sepak bola yg menggunakan efek animasi terbaik saat ini.

 DOWNLOAD - CN Super Soccer: GOAL!!!

 

3. Dead Trigger


Dengan tampilan FPS (First Person Shooter) yang bertemakan zombie attack game ini cukup menarik untuk kalian mainkan diponsel kesayangan kalian, yg tentunya grafiknyapun sangat bagus untuk pengalaman bermain kalian.

DOWNLOAD - Dead Trigger


4. Battlefield: Bad Company

Kalian akan berperan sebagai seorang prajurit yg sedang menjalankan sebuah misi dimedan perang, diantaranya misinya adalah penyelamatan tim, mengendarai tank, dan masih banyak lagi lain, kalian akan disuguhkan dengan aksi-aksi menarik dari animasi yg disajikan selama bermain.

DOWNLOAD - Battlefield: BC

 

5. FIFA14 [Mobile]

Rasanya gak lengkap kalo belum sertakan game sepak bola yg satu ini, yah game besutan Electronic Arts ini masih sangat wort it bgt buat dimainin saat ini, selain grafiknya ramah game ini juga punya banyak fitur yg sudah terbuka sepertu champion, world cup dll, dengan kontrol yg sangat halus dan aksi-aksi tak terduga dari beberapa pemain bintang, rasanya game sepak bola satu ini sangat menarik untuk kalian miliki diponsel android kalian.

 DOWNLOAD - FIFA14 [Mobile]

 

6. GTA San Andreas [Mobile]

 
Kalo yg ini sih udah gak asing lagi ya ges ya, siapa yg gak kenal dengan GTA, game lejen yg menjadi waralaba rockstar sejak tahun 2009 silam, masih sangat seru untuk dimainkan dikala gabut atau paketan abis karna pusk rank sampe subuh tapi tetep stuck diepig.

 DOWNLOAD - GTA San Andreas [Mobile]

 

7. Justice League: Earth Final Defense

Bertemakan superhero dr liga keadilan DC, game satu ini patut kalian coba, kalian bisa memilih beberapa superhero saat memulai permainan, dan dapat memainkan beberapa karakter bergantian dalam pertempuran, dengan berbagai macam misi.

 DOWNLOAD - Justice League: Earth Final Defense

 

8. Need for Speed: Most Wanted for Android

Kebut-kebutan dan balapan liar dijalanan yg penuh lalu lalang kendaraan lain rasanya seperti menjadi seorang raja jalanan, game yg merupakan waralaba dr Eletronic Arts di era 2000an kini hadir diponsel kalian dengan grafik yg sangat baik untuk sebuah game mobile.

 DOWNLOAD - NFS MW

 

9. Real Racing 3

Real Car, Real Circuit, Real Popple, sama seperti judul dan motonya game besutan Electronic Arts ini mengusung tema balapan dengan konsep sirkuit, mobil, dan orang didunia nyata, tapi tenang saja game ini masih bisa dimainkan dengan mode offline atau tanpa internet sedikitpun.

DOWNLOAD - Real Racing 3


10. The Amazing Spiderman 2

Berayun ditengah kota dan kalahkan semua lawanmu di The Amazing Spiderman 2, buat para pecinta spiderman nampaknya game besutan gameloft ini wajib bgt kalian coba, dgn grafik yg begitu baik untuk sekelas game android.

Itulah game-game offline terbaik yg masih layak kalian coba di era gempuran game-game HD sekarang yg terkadang tidak ramah, semoga bermanfaat!

DOWNLOAD - The Amazing Spiderman 2



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More